Sunday, June 10, 2007

Sejarah Warnet

saat itu, aku sedih pulang dari sekolah ngajar.. aku lihat istriku hanya termenung
nungguin dagangannya yang tak laku-laku. Akhirnya aku berfikir akan mencoba mencari
suatu kegiatan yang bisa menyibukkan istriku tapi tetap di rumah...
tak lama aku kembali konsen dengan ide lamaku atau rencana yang pernah terpendam
akhirnya aku gali... "membuat warnet" yah... membuat warnet.

bukankah dengan warnet semuanya bisa teratasi..
pertama istriku bisa ada kegiatan yg bermanfaat
kedua kita juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan
ketiga kami berdua dan bahkan beberapa teman akan bisa lebih banyak belajar
keempat... modal...

aduh lagi lagi modal...
aku coba memutar otak untuk bisa mendapatkan modal..
yah .. dengan bantuan istriku akhirnya kami bisa mendapatkan modal
walaupun tertatih... hiks.. jadi sedih klu ngingatnya...

dengan sedikit berpongah dada.. akhirnya tanggal 5 Juni 2007 aku bisa merampungkan
semua .. bisa melakukan aktivitas internet dirumah...

yah... sekali lagi... karena istriku....istriku.... i miss u

No comments: